Buku Cerita Pukizz :)

Catatan si Gadis Indigo ...

Untukmu seseorang yang sudah membuat tembok penghalang bagi ku
1 perkataanmu menghancurkan semua impianku
Padahal siapa kamu?? Keluargaku pun bukan
Hanya orang luar yang tidak mengerti tentang kehidupanku

Semua terasa aku bagai sebuah mobil yang harus menurut disetir kemanapun
Aku punya impian ..
Yang saat tulisan ini dibuat pun aku belum bisa mencapainya
Semua impianku sudah aku harapkan
Lalu tiba tiba kamu datang, masuk dan ikut campur urusan keluargaku
Mulutmu mengatakan sesuatu yang membuatku semakin seperti seekor burung yang hidup dalam sangkar

Semuanya hilang .. aku dipaksa harus melakukan sesuatu yang sama sekali bukan keinginanku
Aku mengalah hanya agar orang lain senang
Terima kasih atas perkataanmu
Terima kasih sudah menghalangi impianku

Aku hanya ingin berpesan ..
Jangan kau lakukan hal yang sama dengan keluarga lain
Karena semua anak memiliki impian
Dan akan sangat menyakitkan jika lidahmu menghalangi impian mereka

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Hanya sebuah catatan curahan hati si gadis indigo ...

About

Blogger news

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers